Tuesday 21 February 2017

Stasiun Gambir Jakarta Yang Modern

STASIUN GAMBIR JAKARTA YANG MODERN
Review by Fitriandy Ahmad

Stasiun Gambir (GMR) merupakan salah satu stasiun kereta api terbesar yang ada di Jakarta. Stasiun ini terletak di Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di sebelah timur Monumen Nasional (Monas).

Saya dibuat takjub saat pertama kalinya menginjakkan kaki di Stasiun Gambir ini. Bayangan saya stasiun kereta api itu sangatlah jadul seperti di film film maupun yang sering nongol di tv tv. Tetapi tidak dengan Stasiun Gambir ini. Ini sangat sangatlah sudah modern.

Dari Fasilitasnya saya dapat mengatakan memiliki fasilitas yang lengkap. Dari ruang tunggunya yang nyaman dan bersih, banyak tersedia restoran, terdapat juga shower, loker dan juga terdapat wifi gratis. Bahkan di Stasiun Gambir ini juga terdapat Hotel yang bernama Hotel Rail Transit Suite Gambir. Hotel ini pun memiliki rating bintang 4 dari Traveloka.com.
Hotel Transit Suite Gambir

Yang saya takjub lagi ialah ternyata disini kita chank in tiket dan print bording pass sendiri. Wajar lah saya kan baru pertama kali dengan bigini ginian, makanya saya sedikit takjub dengan sesuatu yang baru.
Check In Counter

Itulah sedikit review dari saya tentang Stasiun Gambir yang Modern ini. Semua poto yang saya gunakan bersumber dari google.com. Terimakasih.


5 comments:

  1. mntep gan infonya menarik sekali.

    ReplyDelete
  2. wow.. stasiun gambir sekarang sudah lebuh bagus dan lebih moderen.. semoga saja para masyarakat dapat menggunakan fasilitas dengan semestinya agar tetap awet dan nggak merugikan negara

    ReplyDelete
  3. LuckyClub Casino site | Lucky Club
    Lucky Club has a special collection of high-quality video slots that play luckyclub.live for free in the browser, where you can experience it on a regular basis. The games range from classics like

    ReplyDelete